Traventics&Camaraderie's Farewell

Traventics Minus Kamila&Zubair

Pas di bis, itu bis gaul banget ya. Masa nyetelnya lagu2 karaoke kalo engga rekaman inbox atau dahsyat. Wuih kalo udh gini yang paling jago mah Ghina hauahuahuha. Ampe pada bosen akhirnya kita nonton coming soon di busnya. Egila si Andy masa teriak 4x padahal suasannya kan gak serem gt. Terus abis nntn coming soon gw kebelet pipisssss nunggunya lamaaa bgtttt sampe harus bediriiii2 mana nyaris dikelitikin anak2 lagi. kalo gw ngompol gimana??? Pas sampe gw langsung ke toilet yang saat itu bagaikan surga.

Acaranya 2 hari, sangat amat terasa kurang. coba bisa lebih hahahaha. begitu sampe, makan terus ke cottage masing2. Abis itu main bola gt kan tapi akhirnya ujan gede, anak2 yang tadinya beteduh satu persatu langsung masuk ke kolam renang? iyasih daripada nunggu kayak org bego & kalo ujan kan cuman bisa berenang doang. gw sendiri ke cottage cuman buat pake celana renang terus ikutan renang. awalnya semua cowok renang kecuali Farisky, tapi ujung2nya dia renang juga. Abis renang balik lagi ke cottage. Cuman buat mandi sama beres2 doang. abis itu gw kepantai foto2 hauhahaha, pantainya lumayan cuman banyak karangnya. untungnya pas hari pertama rada2 mendung jadi gak panas tapi gak enaknya gak dapet sunset soalnya ketutupan awan huhuhu. nih beberapa fotonya



Jordy-Nimaz-Tya-Putri-Bakoy



Dita, Verra, Happy, Lia, Tasya, Ghina, Neyda

Tololnya gw abis mandi itu kepantai nah basah lagi deh celana gw dudul yea. Abis itu ada games2 gajelas gt skip aja. Abis games ada acara bebas gt kan yaudah akhirnya anak2 pada main billiard abis itu balik lagi ke cottage. Nah pas waktu makan malem kan gw iseng2 pake mode night+potrait di kamera pocket gw. dan gw baru tau kalo kamera gw bisa bikin efek kayak gini






WAKAKAKAK NORAK YA GWWWWW. hahaha biarin bodokkkk. abis makan malem ada acara gt di hall hotelnya abis itu ada acara api unggun sama makan kambing guling ama sateeee hhua tak penting sangat. oiya disana gw jg nyoba main enggrang (?) yang gw pikir gampang ternyata susaaah berattttt anak2 juga gak ada yg berhasil berjalan pake enggrang itu, musti dipengangin.


ahuahauha ini girang amat mukanya



Akhirnya setelah semua acara selesai, kembali lagi ke cottage. Si saviq nyamperin siska dulu gaktau deh mau ngmgin apa. Terus akhirnya kan gw shalat Istikharah gt, tapi pas gw shalat saviq sama ridwan bacot banget gara2 norak ngeliat maho di SCTV. acaranya namanya SOLUSI gt yang menceritakan orang2 yg dulunya maho ato germo jadi tobat. Emang dasar Ridwan paling bangsat dan norak ya dia ketawanya paling gede, paling gaktau sopan santun gw lagi shalat dia bacot ngomongin maho di tivi sambil ngata2in farisky, gw kalo jadi farisky udh gw gebuk dah tu ridwan yang paling alay sedunia. Tu acara selesai jam setengah 2 akhirnya kita tidur.

Bangun2 jam 7 ada breakfast dulu cuman gw gak makan soalnya gak niat dan gw emg gak biasa sarapan. Abis itu ada beach activity, akhirnya gw perdanax nih naik banana boat. Semua posisi udh gw coba, dari pertamax, keduax, ketigax, keempatx, sampe kelimax udh gw cobain. Pertama2 gw satu boat sama Angga, Bakoy, Ivan, Mijan (kok nyasar). Abis itu gak puas jadi naik lagi sama Andy, Jopie, Bakoy, ama satu lagi lupa siapa ya anin apa kalo gasalah lupa deh. nih fotonya

Perdanax niiiihhh haaha

Bocah hilang ditengah laut

hahaha abis itu selesai deh acaranya, kita packing, terus kembali ke Jakartatatatatatata. Pokoknya seruuuuuu banget deeeeh. Pas di bus pulang juga kocak. foto2 pake smile shutternya Neyda, anak2 cowok yg gakbisa senyum dipaksa. terus pea duduknya sama andy, tapi gw disebelah mereka kayak obat nyamuk. Petra duduk sama Aga, Saviq duduk sama Siska hahahhaa. AKhirnya kita sampe smabel lagi jam setengah 7wuih capek berat deh pokoknya

Other Photos


Gagas, sang korban kekerasan dalam pemfotoan




Selesaiiiiiiiiiiiiii

1 comments:

Anonymous said...

anjir kocak muka gagas -ditsy

CHAT! CHAT! CHAT!