Pokoknya Senin-Jumat Besok Harus Cari Kesibukan

Kenapa? soalnya minggu depan itu udh pengumuman uan, pasti bakalan deg2an banget gw. kalo gw cuman seharian dirumah bisa boker 2 jam sekali. Fyi, gw kalo lagi nervous tuh pasti bawaannya pengen boker. gak percaya???? kmrn pas uan bahasa indonesia pagi2 gw boker 2x, terus pas jalan mau kesekolah kebelet lagi jadi mampir di rumah eyang dulu cuman buat numpang boker. hahahah terus pas ulum bing&ipa pagi2nya gw combo 2x boker. hemhem terus biasanya kalo ada acara2 penting (contoh ke bali, bagi rapot, pengumuman nilai) malemnya/paginya pasti gw boker.

Jadi intinya gw gak boleh dirumah seharian harus pergi entah kemana. Anak2 pada ngerencanain nginep di rumah Inyong kalo engga nonton tiap hari. Yak baguslah mereka membantu menghilangkan stress gw. Tapi tau apa yg buruk? Pengumuman uan sma diundur, yang langsung ada di pikiran gw adalah. gimana nanti kalo pengumuman smp nya juga diundur? duuuuhhh nih beritanya




---------------------------------------------------------------------------



PENGUMUMAN HASIL UN SMA MINGGU KETIGA JUNI

June 11, 2009, 1:24 pm| Berita Pemerintahan | Klik: 3603

Makassar, 11/6/2009 (Kominfo-Newsroom) - Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) SMA diundur ke minggu ketiga Juni. Sebelumnya, dijadwalkan minggu kedua bulan ini, kata Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kota Makassar, Natsir Aziz, Kamis (11/6).

Menurut Natsir,keputusan untuk memundurkan jadwal pengumuman tersebut diambil setelah ada pelaksanaan UN ulang.

Dia menjelaskan, Diknas Sulsel harus menunggu hasil UN ulang di Bone dan Soppeng.�Paling cepat 18 Juni atau pada minggu ketiga Juni, berselang satu hari dengan pengumuman UN SMP.�

Natsir memprediksi tingkat kelulusan SMA tahun ini mencapai 80 persen. “Memang sedikit menurun dibanding tingkat kelulusan tahun lalu di atas 90 persen.”

Sementara itu, Sekertaris Komisi D DPRD kota Makassar, Syamsu Niang memprediksi tingkat kelulusan hanya sekitar 30 persen, akibat tingginya tingkat stress di kalangan siswa. (suzan/mc-mks/id


---------------------------------------------------------------------------

Hayolohh gimana iniiiiiiiiiiiii kalo sampe yg smp ikut2an diundur gw bisa boker2 terus gw jadi kurus kering. haha gak juga sih. Plan nya sih ya

Hari ini (sabtu, 13 Juni)
Ke GI, ulangtahun nya Lea, ya baguslah gw gak mendem dirumah

Minggu, 14 Juni
Dirumah aja istirahat

Senin, 15 Juni
Ke rumah Inyooooooooong

Selasa, 16 Juni
Nonton ama Bakoy dkk

Rabu, 17 Juni
Ke sekolah:ambil jaket angkatan&undangan prom terus ke Senen

Kamis, 18 Juni
Nonton

Jumat, 19 Juni
Berenangggggggg

Sabtu, 20 Juni
Masih simpang siur apakah pengumumannya bisa diliat di sekolah atau di web smabel. Tapi pengennya sih ke sekolah kan kuangeeen sama anak2 huehuheue

Minggu, 21 Juni
Kalo pengumuman ditunda hari ini ya gpp

Senin, 22 Juni
Prom Night!!!!!!!!!!!!!

selewat dari ini, diharamkan bagi pemerintah untuk menunda pengumuman uan smp. kenapa??????? karna gw bisa gila nungguinnyaaa. Oiya mulai dr 15-19 Juni kayaknya bakalan ke sekolah deh buat ngambil jaket angkatan sama undangan prom. tapi belom ada pemberitahuan resmi dari wotk. Oiya terus kata inta gw boleh ngebantuin bikin video angkatan yeeaaayy jadi kalo misalkan bingung mau ngapain kan bisa bantu2in mereka hahaha.

Btw pilihan SMA gw udh fix lohh. ini pilihannya

1. SMAN 8 min 36.55
2. SMAN 81 min 36.2
3. SMAN 70 min 34.852
4. SMAN 6 min 33.1
5. SMAN 3 min 32. 152

semoga keterima di pilihan pertama AMIN AMIN AMIN. itu udh fix banget mau nilai uan gw berapapun soalnya range nya besar. 32,152-36.55. InsyaAllah nem gw gak kurang dari 32,2 AMIN, jadi masih bisa keterima di semua sma diatas. Hem terus apalagi yaaaa OIYA, gw kmrn nanya2 sama temen atau kakak kelas yang ada di 8, katanya ada lohhh ekskul badminton uhauhauhauhaha jadi nanti gw harus masuk tu ekskul. di 81 juga ada jadi kalo misalkan gw gak keterima di pilihan pertama ada penghiburnya. kalo di 70&6 gak tau deh kan gw gak gaul jadi gak ada temen yg anak sana gedo uahauha. kalo di 3 udh nanya annet di wall fb cuman belom dibls2. hahahha liburan ini bikin gw jadi main badminton lagi dan ternyata ASYIK-_- hahah udh deh ah makin gakjelas gw

6 comments:

Alisya Anindita Febriani said...

ahahah mau jadi anak gaul ya yaz pilihan ke 4 ama 5 nya hauahuah

Diaz said...

hahaha apaan sih ditttt, emg mau dimana lagi coba? 61?????? 71????? 91????? 54???? hahaha

ibeth said...

sma 3 minimal 32 ya, gue siap2 di situ deh

adindaz said...

yas taun kemaren putaran kedua di 8. 35-an tapi ya siap2 deg2an

Diaz said...

yaaaah gelombang kedua mah lain cerita

admin said...

yas nilai 37.7,masuk 8 dong? amin
hehehe

CHAT! CHAT! CHAT!