-

Gak ada kerjaaaaaaannnnn, bosssaaaaaaaaan. Kenapa libur panjang benerrrrrrrrrrrrrrrr? kenapa gw harus deg2an selama liburang panjang itu? well, its still 2 weeks to go. hmmmmmm. gak sabar pengen cepet2 perpisahan. hari senin ke Anyer hiwhiw. Oiya kmrn kan gw ke sekolah buat ambil baju kelas sama pengumuman ke anyer. Baju kelas gw udh jadi looooh. Keren lagi, siapa dulu yang bikin? gw doooong


wakakakka keren kan yoideh parrrrah. Btw. tadi malem gw mimpi again soal nilai. tapi setiap mimpi pasti aneh2 kagak ada yang bener. Di mimpi gw nilainya mat100 bing100 bind 91(?????????) ipa 87.5. kenapa ya gw ngarep bener mat&bing cepek? ah udh bodok ah yg penting tuh masuk 8 taooooo. Oiya gw baru inget masa lia&nesya mimpiin gw masuk 8 hwhwwwwww pasti mereka kangen bgt sama gw sampe2 mimpiin gw terus-_____-

OIYA TAKE QUIZ GW DI FACEBOOK YA (kemakan trend juga gw) ini LINKNYA dan versi GAMPANGNYA

3 comments:

Komang said...

keren kaosnyaaa

Diaz said...

huakakakaka tengkyu percaya kan gw yg buat

neida said...

anjoang itu yang buat gue! shid!
DESIGNED BY NEYDA!!

CHAT! CHAT! CHAT!