Weekend

Weekend kali ini bener2 toppp markotopp, paansih. Jadi sabtunya gw ke GI, ultah lea. Acaranya jam 11 tapi baru berangkat dari rumah jam 10.40-_- terus ke sekolah dulu mau jemput ke saviq yang nangis2 ke gw mau nebeng. jam 10.53 nyampe kesekolah terus saviq ngikut. Eh tiba2 ada gagas yang lagi nyari tebengan jg akhirnya berangkat lah kita bertiga. Si saviq sumfe kampung banget masa pake celana ngatung sengatung2nya terus pake sepatu warior NB tanpa kaos kaki. Gw lgsg bilang ke gagas kita harus menjauh dari saviq, and i really mean it gak bercanda hahahaha. akhrinya gw suruh saviq celananya diporotin, yaaaa better la. Terus kita sampe GI jam setengaj 12. Dateng lah org satu persatu dan kita mulai makan layaknya kaum barbar, uih kenyang bgt.

Selesai makan gw, Indra, Gagas, Yoga, Saviq, Lea, Sabrina, Midia, Avia, Nisa, Nadea nonton startrek di Blitzmegaplex. Filmnya kereeeeeeeeeeeen walaupun harus dibayar dengan uang 50rb setiap orgnya. Kampungnya, gw baru tau kalo di Studionya itu kita gak dapet sinyal sama sekali, jadi gak bisa sms, telf, atau internetan, hmhm kerenjuga. Sehabis nonton gw ke Funworld. Whoo it was my first time loh, lah terus? disana main dibayarin Yoga 110rb. Abis dari situ kita ke bawah beli Sour Sally. Si Gagas emg paling kampung&soktau masa pas gw makan dia nanya, 'itu rasa apa yaz? cobain dong, eh vanilla ya?' one of the stupidest questions ive ever known. Ngomong2 ke-soktau-annya Gagas gw jadi inget. Sehari sebelumnnya kan gw nebeng Gagas abis dari rumah Andy, di mobil ngobrol2 gak jelas, terus gw bilang kalo gw lebih suka sushi yang uncooked, tipe2 sashimi gitulah. Berbuhung ditraktir Leanya di Sushi Groove yg andalannya adalah Fushion Sushi jadi gw gak teralu minat, setelah 5menit ngobrolin Fushion Sushi, Gagas pun kembali bertanya. 'Eh yaz, Fushion itu maksutnya apa?' maksut gw gini loooh kalo misalnya gaktau nanya kek, ini udh 5menit ngobrol masih sok tau aja zzzz.

Oiya terus pas di Sushi Groove, kan gw pinjem hp nya Gagas, pas gw baca di chat lognya gt dia ternyata chat sama anak kls 7, namanya siapa ya Inas sm siapa gt lupa satu lagi. Gw baru sadar Gagas famous bgt di mata anak kls 7. Terus kan gw sapa2 in semua anak kls 7 yg ada di contacts nya. Tapi yg ngeladenin cuman 1 orang, which issssssss gebetannya mijan (bacanya:Dina). Jadinya gw ngaku2 gt jadi Gagas, chat lah sama dia. Beginilah kira2 chattingan gw sama tu anak

Gagas: Ini siapa ya
Dina: Dina kak
G: Oh, anak smabel. kls?
D: kelas 7 kak
G: oooh yg gebetannya Mijan itu ya
D: bukaaaaaan
G: setau gw anak kelas 7 yang namanya Dina itu gebetannya Mijan
D: bukan kak
G: Gantengan gw apa Mijan
D: hem kakak laaaaah
G: kalo gt lo mau dong jadi cewek gw
D: engga hehe
G: yaaah kok gt
G: eh sori itu drtd yg ngetik Diaz
D:-_____-
G: padahal menurut gw lo anak kls 7 yang paling cantik
D: ini pasti kak Diaz deh-___-
G: bukan kok ini Gagas, suer deh

selanjutnya udh gak jelas. hahahahahah kocak bgt deh ngerjain Gagas dan tu anak kls 7. Terus abis smeuanya selesai kita pulang dari GI ke daerah tebet lagi. dan lo tau taxinya murah bgt padahal kita gak naik tarif lama tapi gak nyampe 30rb. dan kita naik ber5 jadi satu anak bayar kurang lebih 6000 zzzzzz, parah.

HARI MINGGU

Tadi pagi, gw bangun main Internet terus mandiin kucing gw. Terus pergi ke mall MKG. Its been a long time gw gak kesana. Sejak kiblat nyokap gw beralih ke PI, GI, dan Sency. terakhir gw kesana tuh cuman buat makan sushi tei terus pulang-_-. Tadi gw niatnya nyari kemeja gt kan. Pergi kesana udh nyari di m&s gak ada ukuran dan gak ada yg cocok akhirnya ke G2000. Kan gw gaktau tempatnya dimana kan ya, terus gw nanya ke satpam.

Gw: pak mau nanya kalo G2000 dimana ya (Gi Two Thousand)
Satpam: hah? apa dek?
G: Gi two thousand
S: .....
G: G2000 pak
S: oh itu di ujung di MKG2

Mau tau kenapa gw sok elite nanyanya pake Bahasa Inggris ke Satpamnya? Karena gw trauma. Pas di Bandung ada kejadian yg mirip, namun saat itu gw yg dipermalukan

Gw: (nada merendahkan) Mas mau tanya kalo Cascade dimana ya (bacanya: Kaskade)
Tukang parkir: apaan dek
Gw: iya, kaskade' (pake logat sunda dikiiit)
TP: Oooooh Cascade (Kesked) itumah terus disebelah heritage (heritej)
Gw: ........
Gw: oh makasih ya mas

Hua malu abizzzzzz gakkkkk hahahah oke balik ke topik. akhirnya gw nemu kemeja disana murah, jadi cuman 200rb dr 300rb. Akhirnya buat prom gw pake tu kemeja(abu2), jas(hitam), skinny tie merah maroon, vest, celana hitam, dan sepatu. Yang msh belum nemu tinggal vest sama dasi yang akan gw temukan hari rabu di pasar senen dengan harga kurang dari 20rb (amin). Abis dari gw bilang ke kakak gw kalo di sini gak mungkin gak ada frozen yoghurt apapun itu. dan benar, akhirnya kaka gw menemukan org yg lagi makan unknown frozen yoghurt tak lama setelah itu dia liat plang 'heavenly blush'. Tapi gw gak lgsg beli kesitu melainkan makan dulu di sushi tei(lagi). abis dari sushi tei gw ke heavenly blush, perdanax beli nihhh, soalnya kan hb yg gw tau cuman di PIM. sedangkan PIM isnt my type bgt kan (ea). gw nyoba yg original aja gakmau yg aneh2. pas gw nyobain pertama kali kok gak ada bedanya sama Sour Sally ya, tapi lama2 kerasa bedanya. ternyata hb tidak se asam Sour Sally. Terus gw nyoba punya nyokap gw yg rasa peach dan rasanya.... wueeek kayak obat batuk. Jadi kesimpulannya adalah Heavenly Blush tidak lebih enak dari Sour Sally.


Duh semakin deg2an nih 6 hari lagiiiiiiiiiiiii, besok kayaknya gw gak ikut ke rumah inyong deh. capek mau tidur aja. Selasa insya Allah jadi nonton. Rabu pasti kesekolah dan ke monday markeeetttttt iayyyyyyy

Nb: gw nulis postingan ini sempat terhenti gara2 nyokap gw teriak2 manggil gw. Dek dek dek baju yang ini bagus buat prom kamu. Pas gw ke kamar nyokap ternyata di Tv ada Vidi Aldiano pake kemeja, dasi, vest gt. oh oke terus kenapa sampe manggil2 gw????????

0 comments:

CHAT! CHAT! CHAT!