Random

SMA 8 itu bikin capek. Cuma disini gw dapet nilai biologi kepala 5, cuman disini pula gw dapet nilai kimia kepala 5. Jadwal sumatif 1 setengah minggu. Besok masih harus ulangan geo dan bahasa inggris, tapi jadwal remedial udh dibuat, 5 hari. Stress? iya

Tapi..... disini juga gw ketemu ***** (sok2 dibintang2in bgt) minggu depan gueh 4 bulan loh! wuihi tak terasa. Walaupun dia super bawel, super cempreng, super gabisa diatur, super ga perhatian, super cuek (sama aje gasih), tapi gw masih tahan, hebat ya ^_^ wakakaka canda deng cha iloveu bgt.

Oiya btw drtd gw baca2 blog gw yg dulu2.... kocak ya. saat2 gw berantem sm verra, saat2 gw msh ngarep ama ehm. saat2 gw curcol uan melulu (ampe bosen bacanya)

TRUS GUA JUGA BACA POSTINGAN TENTANG DSC!! SUPER KANGEN BGT!!!!!!! ESP SAMA ANAK2 BILING. WALOPUN 67% anak kelas gw masuk 8 lagi, ttp aja susah ketemunya disekolah. masing2 udh punya temen baru hahaha. belom yg beda sekolah kayak ivan happy neyda indra jopie!!!! WAAA KANGEN BERATSSSSSSSSSSSSSSSSS

hahaha udh ah gatau mau nulis apalagi udh lama ganulis jadi bahasnya kacau

1 comments:

Motya Anjani said...

bandel ya masih sumatif maen2 blog

CHAT! CHAT! CHAT!