Akhirnya bebas juga!!!!

Akhirnya 3 minggu penuh siksa di 8 selesai juga. Dimulai dengan tf2 yang lgsg di lanjutkan dengan sumatif jadi gak sempet ada remedial tf 2, abis itu lgsg tanpa jeda remedial sumatif. Yak tp akhirnya selesai juga semuanya.

Remed? yoi dong gak afdol kalo lo udh ngelewatin tf 2 dan sumatif tp gak ngelewatin yg namanya pekan remed hahaha. Gimana ngga mau remed org soalnya itu diatas rata2 bgt. parah. susah. bgt. huakakaka. gw sendiri remed 5 mata pelajaran: bio untuk 56.7, kimia untuk 50, cinema untuk 72.5, sejarah untuk gatau, dan geografi untuk 70. dan dari berapa belas pelajaran yg di sumatifkan, gw cuman mendapat 1 nilai 90 untuk mata pelajaran ekonomi. Sisanya 8 atau 7. Udah gitu sepinter2nya orang disini pasti ada remednya minimal 1 deh. Contoh siapa ya? Afiq, dia remed sinem sejarah sama geografi. Petra, dia remed tik pkn. Kamila, dia remed kimia matematika. Gemilang, dia remed biologi kimia. Ya pokoknya gw remed 5 msh wajar2 aja lah hahaha.

Gila ya, baru pelajaran doang udh capek kayak gini. Gimana ditambah sama kader di semester 2? Wa.... No comment ah. Sepertinya gw akan benar2 masuk subsie mesis nih. Doakan ya bakal nyambung sama teman2 disana, soalnya temen2 gw ga terlalu banyak (sepertinya) yang akan masuk mesis. Ya doakan sajalah. Btw ada yang tertinggal. Besok beberapa teman2 2012 saya akan ada yg mau dance di bulcup (salah satunya si Moty nih). Penampilan perdana mereka nih, haha jadi mari kita sama2 doakan yang terbaik buat mereka. Kalo bisa menang syukur alhamdulillah. Akhir kata, wassalam


Diaz Widisasongko

2 comments:

Motya Anjani said...

ada yang ngomongin gue nih

Diaz said...

hahaha salah deh gw mention lu

CHAT! CHAT! CHAT!