Lalalala...

Bosan nih. Sacha lagi nntn di ex, dan gw skrg disuruh nunggu dia sampe plg hahaha semoga bentar lagi selesai.

Btw, dr kmrn gw terus2an ngepost stressnya di 8, kayak seakan2 sekolah di 8 itu capek bgt. Sebenernya gak semua yg lo lakuin di 8 itu menyebalkan dan sibuk kok. Gw dapet temen2 baru yang gak kalah asik sm temen2 lama gw. Walaupun baru 6 bulan sekolah disini, jujur gw udh nyaman. Dimulai dari lingkup terkecil: temen sebangku.

Temen sebangku gw kebetulan adalah Dimas. Dulunya dia dari smp 1. Anaknya baik terhadap teman namun tidak terhadap pacarnya, huekekek canda. Udh gitu kelas, gw sekarang ada dikelas X-I. Anaknya asik2 dan gatau malu. Ada Vania yang kelakuannya minus, Nahdia yg gak kalah minus, dan Kemala yg gak lebih normal. Palingan yg agak2 normal hanya Ghea. Udh gitu ada Tedo Brian yang suka nyanyi2 dan main gitar dikelas. Ada Uga dan Hafiz yang kerjaannya tdr melulu. Ada Rani Firyal Oliv yang rajin banget. Ada Naomi yang !@#$^& pokoknya ada semua deh.

Diluar kelas temen2 gw pun gak kalah asiknya. Ada Prazna yg gabisa berhenti ngoceh, ada Tommy dan Jeff pasangan anak sd, ada Biga yang suka ngelawak sendiri, ada Ocha yang selalu sabar rumahnya di jajah kita2 karna rumahnya ada di depan sekolah MUAHAHAHA, pokoknya lengkap deh. Oiya ada juga Sacha yg mencuri hatiku uouououo bercanda kok huakakakak.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tapi, walaupun gw dapet temen2 baru yg asik2. Gw gak bakal lupa sama yg namanya temen lama. Wah parah kalo dibilang kangen ya pasti kangen bgt. Kangen suasana kelasnya, kangen candaannya, kangen tempat mainnya. Hmhm ngmg2 soal tempat main udh lama ya gak ke smabel rame2. Tapi tenang, bulan depan tgl 9-10 Januari, gw dan anak2 English Club akan datang ke smabel untuk melantik adek2 kelas yg tercinta MUAHAHA. Udh gt tanggal 23 Januari Insyallah bakalan ada CRAMSISCO IV. Hhh jadi inget kerjanya gw dulu jadi humas di CRAMSICO III. Ohiya mau bantu promosi ah. Kalo band lo tertarik buat manggung di pensi smabel nih ini flyers nya



Ayo daftar masih sampe tanggal 16 desember kok. huekekek. buat panitianya goodluck ya semoga sukses dan semoga bisa ngundang guest star yg keren2.

Hmhm apalagi ya........ 4 hari lagi gw 4 bulanan! wuihi, gasabar. tp abis itu Sacha mau ke Bali. Huhu sedihnya gw ditinggal melulu GAKDENG. =.= apalagi ya... udh ah drpd ngelantur makin gajelas.

0 comments:

CHAT! CHAT! CHAT!