Untitled

Besok udh mulai sekolah, bukan ke smabel lagi, tapi ke 8. feel a bit excited but sad too. excited karna memulai kehidupan SMA yang kata orang masa2 yang paling keren huakakak. tapi sedih juga harus pisah sama DASCOUDER


Tapi mau engga mau gw juga harus keluar dari smabel terus pindah ke 8. Hmm besok itu apa ya? Pra MOS? atau cuman pembagian kelas? Hmm still unknown. MOS nya gimana ya? bakalan MOS bercanda kayak smabel apa MOS pada umumnya? Hmm masih gaktau. Oiya buat anak2 smabel besok hari pertama masuk 8 pake batik smabel yoaaaaaaaaa ahiy.

Liburan sudah habis ya kawan? mau tau gw kemana aja? palingan cuman ke bandung 1 hari, sisanya cuma keluar rumah paling main ke rumah teman atau jalan2 saja, ah sangat membosankan. Oiya, habis tes matrikulasi gw pengen deh masuk kelas XD, huahuaha kan keren tuh bisa jadi emoticon gahul. Duh bingung mau nulis pha lagi. oiya saya sudah mengupdate dA saya loh, walau hanya 2 foto. di buka ya monggo Deviantart. oiya sekarang saya juga punya Twitter, yang kenal monggo di follow nanti saya follow balik

2 comments:

Ocha Arkeya said...

mos nya di bandung yaz katanya, btw fotonya keren

Diaz said...

duh-_-'' mosnya bercanda apa dikerjain cha? bukannya yg di Bandung itu ldks? 68 di bogor

CHAT! CHAT! CHAT!