Tentang NEM, Rapot, dan ULANGTAHUN!

hari ini baru cap 3 jari disekolah. mau share berita2 yang sempat terlewatkan


NEM
alhamdulillah lumayan. 37.7 doakan diterima di 8 ya!!!!! sebenernya rada2 kecewa sama nilai bind, yang jauh dibawah bing (ups ketahuan deh kalo gw bule) tapi gakpapa nilai segitu juga not bad

Rapot
yah lumayan lah naik sedikit dari tahun lalu, tapi tak terlalu penting, kecuali gw kesel banget gw dapet 2 nilai 77 di Olahraga. Asli kesel banget, gak lebay. kenapa? karna nilai 77 nya itu di lompat tinggi. dulu pas latian gw bagus lompat tingginya. begitu ambil nilai, gak ada yang berhasil sama sekali zzzz ada apa dengan saya? nah satu lagi di basket (kalo ini mah gw emg gak bisa basket) untung nilai voli dan senam mendongkrak nilai sedikit. fuih tapi udah gak jaman ah ngomongin rapot smp (azek)

Ulangtahun
yaaaaa, 28 Juni kemaren gw ulangtahunnnn. Ulang tahun tapi malah sakittt hoa sampe sekarang juga belom sembuh2. Tanggal 27 nya gw beserta bokap ke Mangga Dua buat beli kamera. Awalnya cuman di bolehin 1000D karena itu yg paling murah. Tapi entah kenapa bokap tb2 nambahin budget sampe akhirnya beli d60. huahuaha gakpapa sih bagus. Terus tanggal 28nya pada sms gitu kan. terima kasih ya yang udah pada sms atau nyelametin di facebook, twitter status/nick msn. Terima kasih semuanya. Btw ini ulang tahun yang ke 15, which means, gw udh tambah tua, sudah memasuki umur sma, udah gak bisa beli baju di zara kids yang murah2 itu lagi hauhauha, 2tahun lagi mau 17 tahun, musti kudu mikir2 mau masuk jurusan apa.

ohiya lusa gw bakal daftar sma negri nihhhh, pilihan gw masih sama. 8 81 70 6 3. doakan masuk di 8 yaaaa, kalo gak masuk di 8, kamera gw dijual lagi nih sepertinya-_- hahahaha

0 comments:

CHAT! CHAT! CHAT!