Senang Bisa Mengenal Kalian, DASCOUDER

Its nice to know you guys, I do really mean it. Dari mulai kelas 7 masih alay2 nya masih cupu2nya masih ke sd-sdan, terus ke kelas 8, bandel2nya, sering cabut, remedial terus, nyari masalah sama guru, sampe ke kelas 9, rajin2nya, bimbel sana sini, try out terus, gak ada cabut2an, semuanya jadi rajin banget. Semuanya mungkin sangat sulit buat gw lupain. Beneran deh gak lebay, gak bakalan gw nemu2in orang2 kayak Odah, Ivan, Sabrina, Kamila, Dita, Andy, Saviq, Aga, Indra, Jopie, UOUO pokoknya semuanya deh. Mereka amat sangat langka dalam artian positif.

Inget gak dulu jamannya gw pacaran malu2, jaman2nya gw ngatain semua orang (sekarang? enggak dong hahaha) jaman2nya entoty, jaman2nya gw foto *pip* (yang ini sih jijik, bukan ngangenin) jaman2nya saviq suram, tukang bohong, ngeselin. Banyak banget ceritaaaaaa auouououou.

Inget gak Saviq pernah sumpah demi Allah kalo sodaranya bisa Peteranswer gak pake titik2an. Inget gak dulu kita pada kesel sama Jopie? Inget gak pas kita(gw tepatnya) nangisin Jber. Inget gak yang pada cabut dulu? Inget gak kita satu kelas pernah digebukin pake bambu di BK gara2 bikin nama kelas yang aneh. Inget gak dulu peandy pacaran malu, terus skrg balikan. Inget gak dulu kamila saviq kerjaannya berantem melulu, sampe2 saviq bikin video permintaan maaf ke kamila. Inget gak dulu kita kalo ulangan pkn kirim2an bluetooth catetan, terus pas ulangannya nyontek disitu. Inget gak dulu anak2 kalo minta dibikinin tabus ke anes atau tukang jahit? Inget gak kasus scud.serve.blogspot.com? Inget gak kalo Ghina dulu suka banget angka 06? Inget gak dulu Dita cinta mati sama elom&11Januari? Inget gak dulu Nesya suka mojok sama Kak Mazmur? Inget gak dulu kita selalu berlatih majas sarkasme ke Odah? Inget gak dulu Mijan pernah foto *peep* terus ditunjukin ke anak2 cewek? Inget gak kejorokkan Ridwan yang alhe........... AAAAAAAAAAAHHHHHH kalo disuruh milih smp atau sma gw maunya satu sma sama kalian semua, persis orangnya gak usah dirubah2

Buat lo lo yang SMAnya udh pasti berbeda sama gw, huuuuuuu jangan sombong2nya

  • Ivan-->CC. wah ini manusia langka bener. di 8 gw pasti gak nemuin orang kayak gini. Yang ngatain gw Cina, yang suka menindas Chaki, yang tukang tipu, yang sifatnya Cina bener walopun ngakunya asli Batak, yang awal2nya ngeselin suka ngeludah tapi sekarang kalo ngatain orang nyambung sama gw hahaha
  • Neyda--> Labsky. Hayoooo Labksy hati2 yaaa, angkatan depan kalian akan kedatangan makhluk alay. Gw bertaruh pasti disana lo semakin circushposh&lookbook.nu deh ned. jangan sombong2 yee, disana pasti gak ada yang ngata2in bentuk tubuh lo, ke gaul an lo di dunia fashion, ke pilonan lo. Inget gak? kelas 9 lo pernah nangis gara2 gak pernah punya cowok, huuuuu
  • Pea--> InsyaAllah 28 ya pe. hahahaha, pasti lo kangen deh sama gw. Gak ada yg gangguin lo lagi. yang gw suka pura2 jadi om2 gt godain lo terus lo nya kepedean sangatttt. Terus gak ada yang suka ngata2in ke pilonan lo lagi (eh gw yakin ini mah banyak). Inget gak pas Neyda nangis karena gak punya cowok, kan kita2 pada ngasih saran biar Neyda lebih terbuka sama cowok, terus ada yang bercandain. 'Iya ned, tapi bukan terbuka2 bajunya'. well, lo semua tau kan itu cuman bercanda, Tapi ini org engga, dia nganggep serius. Sambil ngmg dengan muka serius 'Iya ned, bukan terbuka2 bajunya yaa, tapi terbuka perasaannya' duh. dan lo harus liat mukannya, s-e-r-i-u-s
  • Zubair--> President Sch. Cowok tersentimetil yang pernah gw nangisin 3x. maaf ya ber haha kan cuman bercanda. Nanti disekolah baru lo harus lebih tegar ber menghadapi kehidupan (?) kalo lo kangen kita2 lo inget2 aja gw pernah nangisin lo. Dijamin lo gak nyesel pisah sama kita2 hahahaha
  • Ridho--> Tarnus. Waaa bener2 gak nyangka lo masuk sini. Gw pikir lo bakal ke 8 jugaaaaa. Wah chak, sabar2 ya disana..... gak sabar pengen lihat perubahan tubuh lo 3 tahun kedepan. Jangan mau dikacungin lagi kayak sekarang (sama Ivan, hahaha) disana lo yang harus ngacungin orang. Nanti balik2 ke Jakarta, lo kacungin deh tuh Ivan huahuahua
Seriously, Im gonna miss this time


Panitia YearBook (BTW, IT IS AWESOME:D)



Yang ini Panitia Prom :D <-----promnya keren banget
Inget gak jaman2nya ke Singapore?.................



Indah ya............


Whoaaa walopun alay tetep kuangennn.......

tambahan: Inget gak dulu kita di spore ASIK BANGET. pas Arif ngegodain Riri bilang 'Minuman ini memang manis, tapi tak semanis kecupan bibirmu'.................. saat2 kita di kamar foto2, saat2 kita di kolam renang main cebur2an, saat2 punya uang banyaaaaak kita loyal bangeeettt, saat2 jalan2 bareng di orchard road. Saat2 jadi anak gaul Sg walopun bentar di vivocity, saat2 nginep di rumah anak2 QSS. saat2 gw ocha, dita, rommy, bilgis ngancurin projeknya anak2 QSS yang di lab, saat2 kita tidur pas jam pelajaran, saat di BUS foto2in anak2 yang tidurnya mangap............ :'''''''''')



Bangga menjadi bagian dalam kepanitiaan CRAMSISCO 3 :)



----------------------------------------------------------------------------



Special Part. Traventics&Camaraderie. Beribu Terimakasih buat kalian whoa leebee


Credits to Ghina



Perpisahan????? whoa tak terasa



Currently, the Best Night in my life:D Never seen my friend (esp. the boys) acted like that



WIIIIIH



:D



Ingat, dulu kita seperti itu. Kapan lagi bisa kayak gini ya Allah???????..........................




Foto BT---------------------------- WAH banget



Ke dufan, tak pernah sebahagia waktu ini :D




Makan2? biasa? Tapi Kelas gw merubah hal yang biasa menjadi ruar biasa..........cie cie hahahaha



Foto Terakhir kita loh.............


-----------------------------------------------------------------------------------------


Pokoknya Dsc, makasih yaaaaa. Lo semua begitu bermakna (demi apa?) saking bermaknanya sampe2, seakan2 ipang bikinin lagu buat angkatan kita.. Coba cermatin liriknya. Sangatlah kita...... eaaaa

Ipang-Sahabat Kecil

Baru saja berakhir
hujan di sore ini
menyisakan keajaiban
kilauan indahnya pelangi

tak pernah terlewatkan
dan tetap mengaguminya
kesempatan seperti ini
tak akan bisa dibeli

bersamamu kuhabiskan waktu
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semuanya begitu sempurna
sayang untuk mengakhirinya.

melawan keterbatasan
walau sedikit kemungkinan
tak kan menyerah untuk hadapi
hingga sedih tak mau datang lagi

byebye Dsc




hahaha lebay dikit boleh doooooooong

10 comments:

Mayang Athira Degesniari said...

Dulu juga gue ga mau rela lepas sama angkatan gue. Tapi gak tau kenapa, semenjak SMA gue ga kangen Smabel. Parah ya? Gak segitunya kok, SMA itu bisa lebih baik kalo lo bisa asik.

Diaz said...

hahahaha kan gw gak asik kak ~.~

neida said...

hussh ga usah bilang bilang gue nangis gara gara ga punya cowo dongg ngenes amat.

Diaz said...

Haha tenang ned ntar di labsky banyak yang nakzeer sm lu

Ocha Arkeya said...

cukup menguras air mata gue yaz, btw no need to say goodbye kok :')

Diaz said...

haha emg kenapa cha? gara2 kita satu sma ntar? amiiiin

Ocha Arkeya said...

HAHAHAHHAHA AMINNNNNNNNNNNNNNNN

Ima said...

hahahah gue ngakak lagi baca kegombalannya arif, harusnya ada angket kata-kata tergombal, pasti arif menang hahha

Nadpram said...

diazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz sedih sekali itu yaz

Nadpram said...
This comment has been removed by the author.

CHAT! CHAT! CHAT!