Rada2 Capek

Liburan hari pertama mengasyikkan huakakak

jd tadi gw pagi2 berangkat seperti biasa ke sekolah, eit tapi gw gak belajar dong org SEMUAnya udh selesai. td pagi gw main badminton sama anak2. jd gw dianterin ke sekolah dulu, nyampe sekolah jam setengah 7, kan mainnya di lapangan rumah jopi, sedangkan br main jam 8 jadi gw bingung kan mau ngapain dulu. akhirnya gw ke log-in aja deh drpada menggembel di sekolah (jarang2 gw ke warnet lagi). sampe jam 8 akhirnya gw ke dunkin untuk menjemput saviq yg akan mengantarkan gw ke rumah Riri untuk pinjam raket-_-.

Singkat cerita, gw sampe di lapangan rumah jopi, anak2 yg dateng baru dikit, baru separonya. akhirnya gw main2 dulu lah sekalian latian udh lama gak main badminton huahuhaha. akhirnya pertandingan pertama dimulai,

1. Gagas vs Anin
sumpah gagas yang namanya lebay lebay banget parah masa main bulutangkis sambil teriak2 malesin banget tapi ujung2nya setelah main 3 set gagas menang juga deh

2. Angga vs Fariski
huauahuahuhaha gak seburuk yg dibayangkan fariski bisa main juga. dia kalah tapi, padahal dia selalu memimpin dalam 2 set sampai angka ke 11, grogi kali ya hahaha

3. Andy vs Audi
si andy mainnya napsu banget padahal pertama kali kalah 1-5 eh menangnya jadi 15-8 15-4 ckckck anak batak bisa juga main bulutangkis

4. Ivan vs Jopie
Tak terduga si Jopie mayan juga, dia menang di set pertama 15-13. eh di set kedua dan ketiga Ivan ngamuk parah sampe2 skornya 4-15 sama 6-15 apa kalo gak salah

5. Bakoy vs Saviq
ini pertandingan paling gak niat, pas main bakoy ngobrol2 mulu, terus kalo istirahat 10 menit, ngadem dulu minum sirop dulu. Bikin peraturan sendiri, lamaaaaaa benget pertandingannya. Akhirnya saviq menang juga hahahha

6. Gw vs Imo
ini pertandingan tersepi. pertamanya menang 15-11. pas set kedua udh sampe 13-6 deg2an banget sampe2 skornya jadi 14-14 huuauhauhauhauhuha

7. Inyong vs Arif
Sumfe inyong gak sante banget mainnya. ngejernya udh kayak jd kiper, sampe2 nubruk net terus kayak hampir jatoh gt wakakakka kocak bet, best moment lah pokoke

8. Last but not least, Aga vs Agra
Agra jd underdog banget, ternyata dia jago loh main badmintonnya. Aga ditekuk lutut 15-11 15-4

akhirnya yg menang masuk perempat final (gaya ye) jadwalnya hari rabu minggu depan dan gw akan melawannnnnnnnnn................ Gagas ya okelah.

Selesai pertandingan gw masih main2 lagi ampe jam 12 (terik2nya), sampe akhirnya gw balik ke rumah jopi terus cuci muka selama2nya. anjir panas banget dunia. terus akhirnya gw ke dunkin untuk rapat prom. Sebenernya rapat prom tadi cuman mengahsilkan satu penyelasaian, yaitu gimana2 kata2 bilang ke mrs. tut kalo kita gak mau tut. Rapatnya lumayan lama deh 2jam ada kali ya sampe jam 2. terus akhirnya pada ke kekhoz buat makan. eh pas disana yg makan cuman gw inta fauzan yg lainnya pada mau ke labsky. pengen ikut cuman belom minta izin jd males. begitu makan selesai ternyata inta msih laper jd dia bungkus satu lagi-_- gw aja kenyang gila hahahha dia masih nambah aja.

Yak cuman segitu sih liburan hr pertama, makin gak sabar untuk liburan2 berikutnya. besok gw balikin buku ke sekolah bentar terus rapat perpisahan kelas sama WOTK, doain jadi ke anyer ya amin. terus sorenya gw renang di komplek. Jumatnya babak penyisihan DJANTAN CUP versi ganda, untungnya pasangan gw Andy, sialnya baru pertandingan pertama udh lawan ivan dan inyong huahaha doakan menang sajalah. TERUS SENINNYA KE DUFAN SAMA ANAK SEKELAS HEHEHE. cant wait nih, udh ah sekian

2 comments:

Intaaaaa said...

rada anjing gue bungkus 1 lagi itukan buat mamah ku uhuhu hahaha mrs tut (N)

Diaz said...

huakakaka tapi lu bilang 'adu gw masi laper'

CHAT! CHAT! CHAT!