Mimpi lagi

Oke jadi tadi malem gw mimpi nilai uan udh keluar, dan anehnya gakaada ipa. Nih nilai gw

Mat: 100
Bing: 100
Bind: 100.64 (gak tau gima acaranya)
SeniBudaya: 70

huhauhauha jadi totalnya nilai gw 370.64 aneh sekali ya????? yg gw inget banget tuh di mimpi gw Bind nya benar 51 salah 0. sedangkan soalnya kan cuman 50????? makanya nilai gw jadi 100.64 apaan coba itu. terus di mimpi gw dita sama imo bindnya dapet 100 juga haahaha. tapi di mimpi gw gak dijelasin gw masuk 8 apa engga. Yang kebih aneh lagi, masa gak ada IPA, tapi malah diganti sama senibudaya? apaan coba aneh banget. nilai gw 70 tuh jelek banget di sekolah peringkat 280. dita dpt 78 imo 80 lia 74 gt2 deh aneh ya hahahhaa. tapi huaaaaa jadi makin deg2an 20 hari lagi nih menuju pengumuman uan. btw besok gw ke dufan loh tp skrg lg sakit jadi td gw minum OBH, panadol cold&flu, sama surbex Z(iya gaktau tulisannya gmn) doakan cepat sembuh ya supaya bisa menikmati ke dufan besok sama teman2 sekelas hueeeee

4 comments:

Komang said...

lol seneng gw kalo IPA diganti seni budaya xDD

Diaz said...

wah gw sih 2 2 nya gak bisa mang. huahuaha uas seni budaya susaaah parah2

Alisya Anindita Febriani said...

ehem ada yang mimpiin gue nih

Diaz said...

huahuaah bukan elunya dit, tapi nomer ujian lo. soalnya kalo gw liat nilai gw pasti nilai lo keliatan dong org diatas gw absennya

CHAT! CHAT! CHAT!