Last post of the day (baca hingga habis)

oke hari ini gw udh nge post berapa kali nih? ini yang ketiga. Cuman mau ngingetin kalo besok yang ke dufan kumpul jam 9 di depan dunkin, cuman mau ngasih tau kalo gw baru nyadar Pevita tuh cantik banget, cuman mau nunjukin ini foto pacarnya Pevita. Cuman mau ngasih tau kalo Allah sudah membukakan hati gw agar tidak beli bocoran jawaban UAN, cuman mau ngasih tau kalo berasumsi itu hak orang (walaupun beli bocoran jawaban UAN juga hak org), cuman mau mengakui kalo gw emg gaktau pasti, tapi yg pasti gw tau kalo lo beli bocoran jawaban UAN seharga 100rb (CMIIW), cuman mau ngasih tau kalo yang salah itu bukan dipake atau enggaknya itu bocoran tapi yang salah adalah proses lo ngebeli-nya. Dan semoga Allah juga membukakan hati lo agar tidak terlalu banyak bacot karena inget, lo udh menghalalkan cara itu jadi lo bakal dianggap gaktau malu kalo banyak bacot, cuman mau ngasih tau kalo jangan terlalu pede, nanti kalo hasilnya gak sesuai keinginan lo (38) itu bakalan kerasa sakit. Dan yang terakhir cuman mau ngasih tau kalo tulisan di blog lo di kecilin tuh gak ngaruh org juga masih bisa lihat. Thank you

6 comments:

Anonymous said...

nice infffoo ghaan

admin said...

setubuh dengan om mimin!udah beli tapi bacot!

Diaz said...

sape nih? alhe benerrrrr

Diaz said...

huakakakaka heymaninc berbisnis mulu nih

Alisya Anindita Febriani said...

buset udah ikhlasin aja yaz kalo dia ternyata nemnya lebih tinggi baru hajar

Diaz said...

iya sih dit, tapi orgnya malesin sihhhhh huhauahhahah. baik ndoro saya mencoba mengikhlaskannya

CHAT! CHAT! CHAT!